Hepatitis A Anak

Salah satu cara yang paling mudah untuk memperkirakan bahwa seseorang menderita penyakit hepatitis adalah melihat pada sklera. Secara normal, sklera berwarna putih. Bila seseorang terkena hepatitis, sklera dapat ditimbuni oleh bilirubin sehingga menjadi berwarna kuning. Keadaan ini terjadi peningkatan kadar bilirubin darah yang secara mudah dapat dilihat melalui gambaran sklera yang berwarna kuning ini dinamakan ikterik. Namun hal ini berbeda dengan hepatitis a anak yang tidak merasakan gejala apa-apa.

Pada anak-anak dibawah usia 6 tahun, 80-95% penderita tidak mengalami gejala sama sekali (asimpomatik). Seandainya anak-anak dibawah umur 6 tahun mengalami keluhan akibat hepatitis A anak yang dideritanya, umumnya ikterik tidak dijumpai. Sebaliknya pada penderita hepatitis dewasa, kebanyakan diantaranya memberikan keluhan dan 75-90% diantaranya mengalami ikterik.

vaksinasi-hepatitis-B

Kira-kira antara 0,1-2,1% pasien yang mengalami hepatitis A anak dapat berakhir dengan kematian. Pasalnya hati mengalami kerusakan yang sangat berat atau pasien yang dikenal sebagai hepatitis fulminan. Kematian pada pasien yang mengalami hepatitis fulminan atau hepatitis yang berat lebih banyak diderita pada kelompok dewasa dibandingkan kelompok anak-anak, terutama kelompok dewasa yang juga menderita penyakit lain, seperti hepatitis B, gangguan sistem pernapasan, gangguan hati, gangguan pembuluh darah, dsb.

Hepatitis A mengancam setiap orang. Dalam kondisi lelah fisik, makan sembarangan, saat kekebalan tubuh menurun resiko tertular hepatitis pun meningkat. Meskipun tidak mengakibatkan resiko kematian yang besar, namun hepatitis A beresiko menimbulkan kejadian luarb biasa atau outbreak. Meskipun demikian, Anda tidak perlu panik. Pada dasarnya penyakit ini bersifat self limited disease (dapat sembuh dengan sendirinya). Namun tentu diperlukan kiat-kiat untuk menghadapinya.

Cara Pemesanan Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Hepatitis Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Hepatitis Untuk Membantu Mengobati dan Menyembuhkan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Penyebab Hepatitis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.