Pengobatan Hepatitis

Pada umumnya, penyakit hepatitis dapat disembuhkan namun tergantung pada apakah anda terinfeksi saat dewasa, anak-anak atau bayi, dan bagaimana tingkat antbodi anda.
Kebanyakan orang dewasa yang terinfeksi hepatitis B akut akan sembuh tanpa masalah. Tetapi sayangnya, sebagian besar bayi dan anak-anak terinfeksi akan mengembangkan infeksi hepatitis B kronis.
– 90% orang dewasa akan menyingkirkan virus dan sembuh tanpa masalah; 10% akan mengembangkan hepatitis B kronis.
– 40% anak-anak akan menyingkirkan virus dan sembuh tanpa masalah; 60% akan mengembangkan infeksi hepatitis B kronis.
– 90% bayi akan menjadi kronis terinfeksi, hanya 10% akan mampu menyingkirkan virus.

Orang dengan hepatitis B kronis akan memiliki infeksi ini seumur hidup. Tidak ada obat yang bisa menyembuhkan secara total hepatitis B kronis sekali terinfeksi.

Hanya ada obat yang dapat membantu mengelola penyakit ini.
Pada hepatitis C, sekitar 20-50% penderitanya bisa sembuh spontan. Pasien yang sembuh dengan sendirinya biasanya memilki tingkat antibodi HCV rendah. Koinfeksi virus hepatitis C dengan virus hepatitis B (HBV) dan A(HAV) dikaitkan dengan kemungkinan yang lebih tinggi untuk pemulihan diri.
Para peneliti mengatakan bahwa infeksi HBV mengganggu replikasi HCV, yang akhirnya akan mengakibatkan penghapusan virus. HCV dengan koinfeksi virus hepatitis A juga memiliki kesempatan yang lebih baik untuk pemulihan diri, kemungkinan karena mekanisme serupa.

 


=====================================

>>> Obat Hepatitis Untuk Membantu Mengobati dan Menyembuhkan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Penyebab Hepatitis and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *