Terjadinya Hepatitis

Terjadinya Hepatitis – Penyakit hepatitis adalah penyakit yang dapat menyerang hati atau liver yang akan membuat fungsi organ tersebut menjadi sangat terganggu atau bahkan menjadi tidak berfungsi lagi sebagaimana mestinya. Padahal kita harus tahu bahwa fungsi hati adalah menetralisir yang akan masuk kedalam tubuh kita. Selain itu hati merupakan salah satu organ vital yang ada didalam tubuh kita yang berfungsi mensekresikan bahan untuk proses pencernaan.

Terjadinya Hepatitis

Terjadinya Hepatitis

Jika fungsi hati yang sudah tidak normal karena penyakit hepatitis maka akan sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh kita. Penyakit hepatitis dapat menyerang manusia tanpa pandang usia dari mulai bayi hingga lanjut usia. Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa sekitar 25% dari anak yang terjadi hepatitis  kronis dapat berkembang menjadi kondisi yang sangat menakutkan yaitu terjadinya kerusakan pada organ hati dan pengerutan hati atau dalam dunia media dinaman sirosis. Sedangkan pada manusia dewasa persentasenya lebih kecil yaitu 15 persen.

Jenis Hepatitis

  • Hepatitis A : Pada terjadinya hepatitis A biasanya hanya akan menimbulkan penyakit kuning dan relative masih ringan karena tidak mengakibatkan penyakit hati jangka panjang (kronis) dan kematian. Penyakit hepatitis jenis ini jarang terjadi, dapat menular melalui melalui rute anus-mulut seperti misalnya penggunaan tempat makan tau minum secara bersamaan. Penyakit Hepatitis A dapat dicegah dan diobati. Biasanya langkah awal pengobatan jika seseorang terdiagnosis Hepatitis A adalah istirahat total, dan sebaiknya menghindari kontak dengan orang lain agar tidak menularkan virus hepatitis A ke orang lain.
  • Hepatitis B : Terjadinya hepatitis B adalah jenis penyakit hepatitis yang disebabkan oleh virus Hepatitis B (HBV) pada penyakit hepatitis jenis ini umumnya bisa disembuhkan. Akan tetapi da catatan medis yang menyatakan bahwa ada sekitar 10% dari penyakit hepatitis B yang mengembang menjadi hepatitis B kronik (menahun) dan menjadi sirosis hati atau kanker hati. Penyakit Hepatitis B bisa menyerang siapa saja dari mulai anak – anak hingga dewasa.
  • Hepatitis C : Pada Penyakit hepatitis jenis ini virus Hepatitis C masuk ke sel hati, melalui media mesin genetik yang berada di dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, yang kemudian berlanjut menginfeksi banyak sel lainnya. Dari beberapa catatan medis mengatakan bahwa sekitar 15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, dan 85% dari kasus infeksi Hepatitis C berubah menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dan dalam dalam waktu tersebut, secara perlahan fungsi hati semakin menurun, dan juga hati bisa rusak menjadi sirosis stadium akhir penyakit hati dan kanker hati.
  • Hepatitis D : Penyakit jenis ini adalah penyakit yang paling berbahaya diantara jenis penyakit hepatitis lainnya. Jika ada orang yang terkena penyakit hepatitis D maka peluang besar akan mengalami penyakit akut serius dan berisiko tinggi mengalami gagal hati akut, karena superinfeksi hepatitis D biasanya mengembangkan infeksi hepatitis D kronis yang berpeluang besar (70% d- 80%) menjadi sirosis. Virus hepatitis D tidak bisa hidup tanpa virus hepatitis B maka dari itu perkembangan virus hepatitis ini sangat tergantung dari perkembangan virus hepatitis B. Virus hepatitis D adalah virus cacat yang perkembangbiakanya sangat memerlukan virus hepatitis B.
  • Hepatitis E : Penyakit hepatitis E tergolong ringan jika dibandingkan dengan hepatitis B dan C, penyakit ini hampir sama dengan penyakit hepatitis A. Walaupun penyakit hepatitis E bisa menyebabkan penyakit akut tetapi penyakit jenis ini tidak menyebabkan infeksi kronis, dan secara umum, penderita hepatitis E bisa sembuh tanpa mengalami komplikasi penyakit jangka panjang.

Penyebab  Terjadinya Hepatitis

Berdasarkan dari jenisnya penyebab terjadinya hepatitis dibagi menjadi 2 jenis yakni Infeksi dan Hepatitis non infeksi. Pada hepatitis non infeksi terjadi adanya radang pada hati yang diakibatkan oleh penyebab yang bukan sumber infeksi, seperti bahan kimia, minuman alkohol, dan penyalahgunaan obat obatan. Hepatitis jenis non infeksi termasuk drug induced hepatitis, tidak tergolong dalam penyakit menular, karena penyebab terjadi hepatitis karena radang bukan oleh agen infeksi seperti jamur, bakteri, mikoorganisme dan virus.

Penanganan Terjadinya Hepatitis

Untuk melakukan perawatan terhadap penyakit hepatitis sebaiknya anda lakukan sejak setelah mengetahui jika anda terserang hepatitis. Sebab hepatitis yang telah terlalu lama akan menyebabkan terjadinya kerusakan hati atau dapat menyebabkan kanker hati. Hepatitis yang biasanya disertai dengan banyak gejala akan tetapi ada juga yang tidak disertai dengan gejala yang jelas sehingga penderita lama kelamaan akan rusak dalam organnya karena tidak tahu ada virus hepatitis ditubuh mereka. Jika ada penderita yang sudah terserang virus ini dan sudah masuk kedalam tahap yang parah baiknya dengan melakukan pencangkokan hati. Akan tetapi pencangkokan hati ini tidak sulit dilakukan karena jumlah pendonor hati lebih sedikit dari jumlah yang membutuhkan donor.  Untuk mengurangi gejala yang ada, penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat jauh dari lemak dan minyak untuk mengurangi kerja hati. Selain itu harus dilakukan istirahat yang cukup supaya tidak banyak racun yang beredar dalam tubuh.

Terjadinya Hepatitis

Cara Pemesanan Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Untuk Membantu Pengobatan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati

Harga Obat Hepatitis

Obat Hepatitis Tradisional, Bagus dan Aman

Harga Obat Hepatosip 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Hepatitis Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Hepatitis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Hepatosip Obat Hepatitis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Hepatitis Untuk Membantu Mengobati dan Menyembuhkan Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C dan Pencegahan Hepatitis dan juga Menyehatkan Fungsi Hati, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Penyebab Hepatitis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.